Media Promosi Gratis Untuk Anda. Jaringan Web Iklan kami di Support Oleh Pelayanan dari Google. Dapatkan Link Back Gratis

Senin

FreeAds: Pelatihan design website

Nama*:soim
Email*:desainwebsite8@gmail.com
Judul*:Pelatihan design website
Isi Iklan*:Pelatihan design website, Kebutuhan akan designer website sudah tidak terelakan lagi. Design Website sedang dalam masa perkembangan yang sangat pesat. Di setiap kota di indonesia memiliki badan resmi pemerintahan, organisasi, lembaga sosial, sekolah - sekolah, badan komersial, jasa maupun organisasi, mereka semuanya membutuhkan website guna sarana presentasi maupun promosi.

Admin websitepun di butuhkan dimana-mana. Semakin banyak perusahaan yang mencari admin website yang bertujuan untuk memelihara / merawat website mereka.

Dengan jaringan internet yang semakin meluas merambah seluruh negeri, dan dengan teknologi website,mereka mampu mempresentasikan usaha mereka, menawarkan produk, mencari investor, maupun berkomunikasi lewat forum dengan sesama pelaku bisnis untuk menjalin kerjasama.

Perkembangan jumlah domain dan kapasitas hosting yang meroket, pemenuhan jumlah website yang terus meningkat tajam guna keperluan usaha, pendidikan, organisasi, perniagaan, dsb.
Untuk pelatihan saat ini di bagi menjadi 3 :
1 Pelatihan Design Website Tingkat Dasar
2 Pelatihan Design Website Tingkat lanjutan
3 Pelatihan Design Website Tingkat Pendalaman
Pendaftaran di mulai 12 nop 2010-10 des 2010
Untuk lebih lengkap silahkan kunjunggi kami http://website-design-surabaya.com/index.php?option=com_content&view=article&id=63&Itemid=75
Semoga dengan adanya pelatihan atau kursus kilat design website akan semakin mempercepat pertumbuhan ekonomi kita.
Kategori:kursus
Gambar:
Kota:surabaya
Telp:0815 1557 1008



Powered by EmailMeForm

0 komentar:

Posting Komentar

Inovasi Bisnis Online yang Pertama kali dengan Prinsip Pro Member.
Modal Hanya Rp. 50.000,- selamanya, Full Support Online, Best Bisnis Choice By Member Self.
Sistem Matrix 4x10, Full Randomizer SpillOver System, Komisi dan Reward Mingguan Pasti.