Media Promosi Gratis Untuk Anda. Jaringan Web Iklan kami di Support Oleh Pelayanan dari Google. Dapatkan Link Back Gratis

Minggu

FreeAds: JOIN HARI INI LANGSUNG DAPAT DOLLAR

Nama*:Ratna
Email*:rspbagja@rocketmail.com
Judul*:JOIN HARI INI LANGSUNG DAPAT DOLLAR
Isi Iklan*:Peluang yang satu ini lumayan untuk dipertimbangkan untuk teman-teman yang sedang berburu dolar di internet. Tapi agak sedikit disayangkan bahwa pembayaran komisi/bonus tidak seperti yang lain yang biasanya melalui PAYPAL. Agak sedikit nyeleneh Geostring mengirim bonus/komisi membernya melalui CHEK yang akan dikirim kealamat anda.

Nilai plusnya adalah anda akan dibayar langsung $10.0 sesaat setelah anda SIGN UP. Untuk mendapatkan $10.0 anda tidak perlu membayar sepeserpun alias GRATIS. Penghasilan lainnya tidak terbatas dari merefensikan GEOSTRING keteman-teman anda, anda pernah dengar Clixsense dan Adhitz? Geosrting adalah bagian dari mereka dengan owner yang sama..
SEKILAS TENTANG GEOSTRING.
Geostring adalah perusahaan yang bergerak dibidang pemasaran online yang merupakan peluang bisnis yang banyak dimanfaatkan oleh internet marketer dunia, dengan demikian Geostring akan menerima pembayaran dari sponsor atau pengiklan yang akan di pasarkan ke pengunjung situs dan member2nya. Membayar membernya sebesar $10.0 tidak akan mebuat Geostring bangkrut, karena pendapatan lain selain iklan di website, Geostring juga mengirimkan email iklan sponsor lainnya ke member2nya.

APA TUGAS KITA?
Mudah saja, setelah SIGN UP dan mendapatkan $10.0 pertama, tugas kita adalah mengajak teman yang lain untuk bergabung. Dari mengajak inilah kita akan mendapatkan lebih banyak dolar. Misalkan saja anda mengajak 3 orang teman bergabung dan mereka mengajak lagi 3 orang lainnya dan seterusnya sampai kedalaman 10 level maka anda akan mendapatkan gaji sebesar $895.72, berapa nilai rupiahnya? Silahkan kalikan sendiri hehehe…. Selain itu setiap kali kita akan dikirimin email oleh Geostring yang berisi link dari sponsor (pemasang iklan). Tugas kita membuka dan membaca isi iklan tersebut dan meng-klik link yang ada. Tidak harus joint /membeli produk yang ditawarkan kita sudah mendapat tambahan dolar.

BAGAIMANA TEMAN ? TERTARIK UNTUK MENCOBANYA?

Silakan joint di link
http://www.geostring. com/?1221250


Saya tunggu keputusan Anda. Ok, sukses selalu !

Salam Sukkses !
<Ratna Sari >
Kategori:Bisnis online, gratis, dapat dollar
Gambar:
Kota:Medan
Telp:08126044729



Powered by EmailMeForm

0 komentar:

Posting Komentar

Inovasi Bisnis Online yang Pertama kali dengan Prinsip Pro Member.
Modal Hanya Rp. 50.000,- selamanya, Full Support Online, Best Bisnis Choice By Member Self.
Sistem Matrix 4x10, Full Randomizer SpillOver System, Komisi dan Reward Mingguan Pasti.